Cara Membeli Pulsa dan Paket Internet dengan Bitcoin dan Dogecoin

Apa kabar sobat jalan kaktus? kali ini jalan kaktus akan membahas tentang bagaimana caranya membeli pulsa dan paket internet dengan bitcoin dan dogecoin, jadi sobat jalan kaktus kalau mau membeli gak usah repot-repot ke konter. Cukup kirim bitcoin dan dogecoin mu ke exchanger kemudian sobat jalan kaktus dapat menukarkannya dengan pulsa atau paket internet.


Daripada kelamaan yuk kenalan dulu dengan exchanger dimana kita dapat membeli pulsa dan paket internet dibayar dengan bitcoin dan dogecoin, Nama exchangernya adalah XP SINDONESIA. 

Bagaimana cara membeli pulsa dengan bitcoin dan dogecoin di XP SINDONESIA ini?

 1. Deposit

 Cara deposit di XP SINDONESIA adalah klik menu deposit kemudian kita isi kolom di menu deposit, untuk jenis deposit kita isi: cryptocurrency, metode deposit: bitcoin atau dogecoin dapat dipilih salah satu, kemudian isi jumlah deposit sesuai dengan yang kita inginkan dalam rupiah nanti akan keluar jumlah perkiraan dalam bitcoin atau dogecoin sesuai dengan harga terupdate exchanger. 

2. Kirim bitcoin atau dogecoin
kita selanjutnya dapat melakukan pengiriman bitcoin atau dogecoin sesuai dengan instruksi di menu deposit tadi tertera jumlah dan alamat wallet bitcoinnya. Tips jumlah bitcoin yang dikirimkan dapat kita sesuaikan dengan menambahkan jumlah biaya kirim bitcoin agar nantinya ketika sampai di alamat wallet XP SINDONESIA sesuai dengan jumlah deposit yang kita inginkan 

3. Order 


Setelah deposit dinyatakan masuk kita dapat menggunakan uang deposit tersebut untuk membeli pulsa atau paket internet di menu order sesuai dengan kebutuhan kita.

Tips untuk sobat Jalan kaktus: Gunakan dogecoin untuk deposit agar biaya pengiriman lebih sedikit karena biaya pengiriman dogecoin hanya 5 dogecoin atau 70 rupiah sedangkan jika kita menggunakan bitcoin biaya pengirimannya lebih mahal bisa sampai 6 ribu-30 ribu rupiah.

Semoga artikel ini dapat membantu sobat Jalan kaktus untuk dapat membeli pulsa tanpa perlu jauh-jauh ke konter dan lebih praktis. 

Untuk sobat jalan kaktus yang belum mempunyai akun XP SINDONESIA dapat melakukan Register melalui link dibawah ini --------------->

Artikel Terkait

Previous
Next Post »