Alternatif Cara Mencairkan Bitcoin ke Bank Lokal

Bagaimana cara mencairkan bitcoin ke bank lokal? kamu bisa menggunakan VIP Bitcoin untuk mencairkan bitcoin akan tetapi biaya pencairannya mahal dan hari untuk mencairkan bitcoin harus sesuai jam kerja bank, Bagaimana kalau saya ingin mencairkan bitcoin di hari sabtu dan minggu? Tenang saja tempat pencairan bitcoin ke bank lokal tidak hanya di Vip Bitocin saja kok. berikut akan saya bahas cara alternatif mencairkan bitcoin ke bank lokal:

1. TRIV
Triv adalah salah satu alternatif exchanger yang ada di Indonesia untuk mencairkan bitcoin ke bank lokal dalam rupiah. Cara mencairkan bitcoin di triv ke bank lokal  anda cukup mengirimkan bitcoin ke wallet bitcoin anda di Triv, Setelah bitcoin masuk kemudian pilih menu jual untuk menjual bitcoin dan ditukar dengan rupiah sesuai dengan harga bitcoin saat itu juga. Kelebihan menukarkan bitcoin ke rupiah di triv yaitu untuk transaksi di atas 250 ribu tidak dikenai fee atau biaya tambahan sedangkan untuk pencairan bitcoin dibawah 250 ribu akan dikenai fee 10 ribu rupiah. Jumlah fee atau biaya pencairan di triv lebih murah dibandingkan dengan fee atau biaya pencairan bitcoin di VIP Bitcoin yaitu minimal 25 ribu atau 1% dari jumlah pencairan ke bank lokal
Bagaimana rate atau harga bitcoin di triv? Triv menggunakan harga bitcoin secara live yang mengacu dengan harga bitcoin di VIP Bitcoin.


2. AHAS Changer
 AHAS Changer adalah changer resmi dari VIP Bitcoin untuk mencairkan voucher vip bitcoin ke bank lokal. Ahas changer juga menerima jual beli bitcoin secara langsung tanpa melalui voucher VIP bitcoin. Cara mencairkan voucher vip bitcoin di ahas changer yaitu pertama membuat voucher vip bitcoin di menu voucher vip bitcoin dan mengisi kolom email dengan email ahas changer, kemudian konfirmasikan ke ahas untuk mengecek apakah sudah masuk, jika sudah masuk maka ahas changer akan mentransfer uang ke rekening bank lokal anda. 
Kelebihan dari Ahas changer ini kamu dapat bertransaksi melalui BBM/WA secara fast respon, Fee di ahas changer mulai 10 ribu dan 0.8% dari jumlah pencairan voucher VIP bitcoin.


Saya sering menggunakan jasa ahas changer untuk mencairkan bitcoin. Semoga artikel ini bisa membantu anda untuk mendapatkan Alternatif Cara Mencairkan Bitcoin ke Bank Lokal.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »