Mencari Block/Hash/TX Dari Mrai Coin Raiblocks Community

cari bitcoin dengan raiblocks

jalankaktus.id Hallo teman-teman sudah lama sekali saya tidak update rtikel di blog kesayangan saya ini :D , karena sebelumnya saya sudah banyak sekali membahas soal apa itu raiblocks dan apa itu mrai? disini saya akan menjelaskan kepada anda tentang dunia raiblocks yaitu bagimana mencari tx/hash/block dari address xrb

tentunya sebagai trader coin khususnya mrai atau xrb kita harus tau bagaimana coin tersebut berjalan dari wallet ke antar wallet, dan kadang kita juga panik saat mengirim mrai kita ke address lain jika tidak masuk- masuk atau pending, langsung saja disini saya akan menjelaskan bagaimana menelusuri addres xrb raiblocks

ada beberapa hal penting yang harus kalian tahu,

  • POCKET
  • NOT POCKETED
NOT POCKET
artinya jika anda mengirim mrai dari addres xrb_a ke address xrb_b dengan status transaksi not pocketed maka mrai belum diterima di addres penerima, dan artinya pengiriman pending,

POCKET
artinya pengiriman mrai anda dari address xrb_a ke address xrb_b telah berhasil dan pengiriman sukses

untuk mengetahui status pocket atau non pocketed anda bisa klik hash yang dihasilkan saat mengirim mrai dengan raiwalletbot atau raiwallet pc,

sekarang untuk bagaimana mencari blocks/hash/tx
langsung saja kalian buka halaman https://raiblockscommunity.net/

Mencari Block/Hash/TX Dari Mrai Coin Raiblocks Community

fokus pada kolom kecil bagian kanan, disitu kalian bisa memasukan address xrb/hash/dll, disitu anda juga bisa cek setiap address xrb apakah memiliki saldo mrai atau tidak,

mungkin itu dulu dari saya cara mencari hash/blocks dari address xrb raiblocks semoga bermanfaat dan jangan lupa berkomentar jika ada yang kurang kalian pahami

Artikel Terkait

Previous
Next Post »