Tool Claim 9 Tab Auto Pindah Tab Raiblocks Community

tool claim raiblocks

Hallo teman - teman jalankaktus, sudah lama sekali saya tidak update artikel di blog kecil saya ini, dan alhamdulillah sekarang saya sudah bisa mulai aktif lagi di dunia blogging, walau tidak bisa rutin update artikel setiap harinya heheh, nah di postingan saya kali ini saya akan membagikan tool claim 9 tab raiblocks community, penasaran?

sekilas tentang tool satu ini, dengan claim menggunakan tool ini kita bisa lebih cepat melakukan claim tanpa perlu membuka browser banyak sekaligus, dengan menggunakan tool claim raiblocks kita bisa melakukan claim hingga sebanyak 9 tab, bahkan jika kita klik enter saat validasi captcha, maka kursor akan pindah otomatis ke captcha berikutnya

Fitur

  • Auto pindah tab
  • 9 tab sekaligus
  • Ringan dan cepat
  • Ada fitur cek status claim
  • dll

menurut saya tool ini sangat berguna sekali bagi anda yang sibuk melakukan claim setiap harinya di faucet raiblocks community, dan bayaran claim pun cukup pantas buat sekelas gaji orang - orang indonesia, dan begitu juga saya, saya setiap hari juga melakukan claim untuk mendapatkan pundi - pundi rupiah setiap harinya

jika anda melakukan claim manual pastinya amat terasa lama dan kurang cepat?

Tool Claim 9 Tab Auto Pindah Tab Raiblocks Community



beda sekali jika menggunakan aplikasi tool yang saya jelaskan diatas, akan lebih cepat dan sangat simpel, mrai anda pun akan semakin banyak tentunya :D dan bagi kalian yang ingin mendapatkan tool tersebut silahkan hubungi saya melalui telegram/email

Telegram : @nahendra9

sekian tool claim raiblocks community semoga bisa menjadi bahan penyemangat buat kalian para claimer raiblocks :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
August 20, 2017 at 9:29 AM delete

kak ini aplikasinya masih ada ga ya?
sama bisa minta add telegram ga? mau nanya nanya nih

Reply
avatar
Gosdorxda
AUTHOR
August 21, 2017 at 11:47 PM delete

username telegram saya sudah diatas gan silahkan :D

Reply
avatar