Cara Mendapatkan Bitcoin


Bitcoin, teman-teman JalanKaktus apakah sudah tahu dan mengenal bitcoin itu apa? Bitcoin adalah uang dalam bentuk virtual dan dalam dunia internasional sering disebut sebagai cryptocurrency. Cara kerja bitcoin ini menggunakan cloud untuk mengirim uang bitcoin dan menerima bitcoin ke dalam bentuk wallet bitcoin yang unik terdiri dari perpaduan angka dan huruf besar dan kecil. Apakah teman-teman JalanKaktus sudah mempunyai bitcoin atau pernah menggunakan bitcoin sebagai alat pembayaran? Kalau teman-teman belum pernah mempunyai bitcoin, JalanKaktus akan memberikan beberapa cara mendapatkan bitcoin. 

 1. Membeli 
Untuk mendapatkan bitcoin kita dapat membeli bitcoin ke orang yang mempunyai bitcoin, dalam hal keamanan kita jangan langsung membeli bitcoin ke orang tersebut kalau tidak kenal atau tidak tahu dimana alamatnya soalnya bitcoin ini tidak berwujud benda, lebih baik kita membeli bitcoin di market bitcoin atau exchanger bitcoin sehingga lebih aman dalam bertransaksi Untuk market bitcoin indonesia ada vip bitcoin dan luno yang bisa jual beli bitcoin menggunakan rupiah. Saya biasanya menggunakan vip bitcoin untuk membeli bitcoin. Di market vip bitcoin ini harga bitcoin akan naik turun mengikuti harga bitcoin dunia. Jika teman-teman ingin membeli bitcoin bisa daftar melalui link dibawah ini--->

                                                        REGISTER

2. Menambang
Untuk mendapatkan bitcoin dengan menambang kita butuh alat untuk menambang. Alat untuk menambang bitcoin bisa dengan komputer dan VGA, untuk mendapatkan hasil bitcoin yang lumayan kita harus menggunakan VGA dengan spesifikasi yang tinggi, biasanya para penambang menggunakan VGA ram 4 dan 8 GB dan di atasnya. 

3.  Gratis
 Pasti teman-teman JalanKaktus suka ini, mendapatkan bitcoin secara gratis. Bagaimana cara mendapatkan bitcoin gratis? ada beberapa cara yang dapat teman-teman lakukan untuk mendapatkan bitcoin secara gratis.

- Faucet Bitcoin: Cara mendapatkan bitcoin dengan faucet teman-teman cukup dengan cara mengklaim bitcoin yang disediakan oleh situs faucet bitcoin. Tiap situs faucet mempunyai waktu yang berbeda untuk bisa mengklaim kembali bitcoin, ada yang tiap 5 menit sekali melakukan klaim, setengah jam sekali, satu jam sekali sampai sehari sekali tergantung situs faucetnya. Untuk mendapatkan bitcoin dari faucet yang lumayan teman-teman harus kerja keras untuk mengklaim bitcoin karena setiap klaim hanya mendapatkan beberapa satosi saja. Satosi adalah penyebutan angka pecahan 1 bitcoin yang dibagi dengan 100 juta atau tiap 1 satosi sama dengan 0.00000001. Jadi jika teman-teman hanya mengandalkan faucet maka akan sangat lama untuk mendapatkan 1 bitcoin, untuk harga bitcoin sekarang bulan september 2017 sekitar 57 juta rupiah. 

                                Baca juga:Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

- Give away: Give away ini biasanya hanya ada dalam event-event tertentu saja. Atau bisa jadi ada kuis dan semacamnya yang hadiahnya berupa bitcoin.

Harga bitcoin ini terus naik berkali-kali lipat, bahkan harga bitcoin tahun 2015 hanya sekitar 5 juta rupiah per bitcoin dan sekarang 2017 sudah mencapai 57 juta rupiah bahkan di angka tertingginya pernah mencapai 65 juta rupiah. Jadi teman-teman dapat menjadikan bitcoin untuk investasi seperti emas yang harganya terus mengalami kenaikan.

Semoga artikel ini dapat memberikan pengetahuan sekilas tentang cara mendapatkan bitcoin.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »