Cara Claim Mrai Di Raiblocks Community

Cara Claim Mrai Di Raiblocks Community

Raiblocks merupakan situs dimana kita bisa mencari coin gratisan hanya dengan klik captha atau verifikasi gambar, hanya dengan claim kita bisa mendapat coin gratis yang sering disebut XRB atau Mrai, nantinya koin ini bisa kita jual atau kita exchange di market agar menjadi Bitcoin, walau ini coin lama tetapi harganya masih bisa dibilang lumayan

karna banyak sekali yang bertanya kepada saya bagaimana sih cara claims yang benar di raiblocks? nah akan saya jelaskan disini, bagi kalian yang belum bisa cara claim yang benar bisa simak cara berikut, serta nanti akan saya beri bagaimana cek penghasilan mrai kita

jadi intinya jika kalian ingin mencari coin di sini haruslah mempunyai akun atau wallet mrai sebagai dompet coin kita nantinya, buat yang belum punya wallet atau atau akun nya bisa download wallet khusus pc disitusnya langsung, lalu instal dan jalankan aplikasi tersebut, lalu kalian create account jika sudah langsung ke cara claim dibawah ini

Cara Claims Yang Benar Di Raiblocks

Masuk websitenya DISINI maka akan muncul gambar seperti dibawah

Cara Claim Mrai Di Raiblocks Community

disitu kalian langsung masukkan akun kalian di bagian kolom yang saya beri kotak merah, jangan lupa hilangkan centang Help us & take part to Thanksback fungsinya agar hasil claim kita murni atau maksimal, jika kalian centang opsi tersebut maka hasil claims kalian akan dipotong beberapa persen untuk developer raiblocks

jangan lupa juga pilih Auto claim agar kalian tak perlu repot harus klik tombol claim setelah verifikasi, jadi bisa lebih cepat proses claimnya, saya sendiri sehari bisa mencapai 5000 claim hanya dalam beberapa jam saja, pernah waktu itu sampai 8000 claim sehari dengan cara bermain 2 browser dan autoclicker, bisa baca di bawah ini


sampai disini kalian sudah paham bagiamna cara claim yang benar di raiblocks community, nah untuk cara cek kita mendapatkan seberapa banyak mrai bisa kalian baca di artikel saya dibawah ini, karena dari 1000claim rata - rata hanya mendapat 100 mrai kurang lebih


jika kalian sudah mempunyai cukup banyak mrai untuk ditukar menjadi bitcoin bisa dijual ke Mercatox atau dijual dengan pembeli mrai, banyak juga kok di indonesia orang - orang yang siap menampung mrai dalam jumlah gede maupun kecil, jika kalian ingin menjual di exchange market nantikan postingan saya selanjutnya

mungkin sampai disini cara claim mrai di raiblocks semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel saya selanjutnya, terimakasih dan sampai jumpa lagi..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »