Gara - Gara ini Publisher Google Khususnya Cowok Suka Saat Login Adsense

Hallo teman teman bertemu lagi dengan saya di blog yang masih kecil dan unyu ini :D kali ini saya akan membahas hal yang paling disukai publisher google terutama buat para lelaki hehe, saya pun juga sangat menyukainya.

loh kok suka? loh kok seneng? gini agan-agan semuanya mungkin beberapa publisher google diluarsana sering sekali kelaur masuk akun adsense mereka menggunakan laptop maupun smartphone android, saat anda mau login ke akun adsense anda pasti akan disuguhkan gambar seperti dibawah ini.

Gara - Gara ini Publisher Google Khususnya Cowok Suka Saat Login Adsense

sekilas anda akan dihadapkan seperti  itu jika anda ingin masuk ke dalam akun adsense, namun buka itu yang menjadi kesukaan saya maupun kalian saat login ke adsense, pernah anda perhatikan kelanjutan video wanita gendut tersebut? pasti anda akan melihat kesegaran di mata kalian :D yup si cewek cantik :v

Gara - Gara ini Publisher Google Khususnya Cowok Suka Saat Login Adsense

gimana mantab kan sob hehe itu sudah saya crop agar terlihat jelas :D dan ini yang paling saya suka saat ingin login ke akun adsense pasti selalu melihat wajah cewek tersebut dan bikin saya seger aja liatnya wkwkwkw.

namun sampai sekarang saya juga belum mengetahui identitas dari perempuan tersebut hehe kalo udah tau mah itung-itung follow instagramnya atau twitternya gitu hehe, mungkin buat kalian sudah pernah kenal dengan wanita satu ini dan bisa share dikomentar bawah.

mungkin itu dulu dari saya terimaksih telah membaca..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
fafa
AUTHOR
February 8, 2017 at 11:39 PM delete

hahaha ada ada aja gan , tapi boleh juga sih cantik

Reply
avatar