Cara Menjual Mrai Dengan Dogecoin Menggunakan Telegram

cara jual mrai ke btc

Kabar gembira buat kalian pencari coin mrai, karena sekarang coin ini sudah mempunyai market baru yaitu mercatox dan bitgrail, walaupun terdapat dua market untuk menjual mrai ke bitcoin namun saya sendiri masih suka menjual mrai dengan menukarnya ke dogecoin, karena lebih simpel dan cepat tanpa bisaya fee yang besar

nah untuk artikel kali ini saya akan mengajarkan kepada anda bagimana cara menjual mrai atau xrb ke dpgecoin, dengan menjual mrai ke dogecoin atau trade anda akan bebas terkena biaya fee yang ada jika menjualnya di market, dengan cara ini juga sangat mudah anda hanya perlu menggunakan aplikasi telegram

Baca Juga :
Cara Jual Beli Di Market Exchange


sebelum kita masuk ke tutorialnya, kalian harus sudah mempunyai aplikasi telegram di android atau laptop kalian, dan wajib untuk register di bot @raiblockstradebot, jika sudah klik register maka anda akan mendapatkan adress baru xrb dan adress dogecoin, langsung saja kita ke tutorialnya dibawah ini

sebelum mulai menjual pastikan kalian kirim dulu mrai ke bot tardebot


Cara Jual Mrai Dengan Dogecoin Menggunakan Telegram

perhatikan bagian your raiblocks deposit adress, dan disitu kalian harus mengirim mrai yang akan dijual ke dogecoin

jika sudah kalian tinggal ketikkan command untuk menjual mrai ke dogecoin


Cara Jual Mrai Dengan Dogecoin Menggunakan Telegram

perintah untuk menjual mrai kalian hanya dengan /sell 100 50 artinya
kalian menjual mrai sebanyak 100 mrai
1 mrai kalian pasang harga 50 doge

jika benar maka akan ada notif added sell order, dan tinggal kalian tunggu sampai ada yang membeli mrai kalian dengan dogecoin

jika mrai anda sudah laku dan ada yang membeli maka seketika akan mendapat notif


Cara Jual Mrai Dengan Dogecoin Menggunakan Telegram







jika mrai kalian laku maka akan ada pesan dengan isi seperti gambar saya diatas, dengan pesan seperti itu artinya mrai kalian sudah laku dijual dengan dogecoin


   BACA JUGA: Cara membeli pulsa dan paket internet dengan bitcoin dan dogecoin gimana sob mudah buka menjual mrai ke dogecoin, ditambah sekarang harga dogecoin yang sedang naik dua kali lipat dibanding harga sebelumnya, silahkan bisa kalian coba sendiri menggunakan telegram kalian, jangan lupa untuk invit dulu bot tradebot di telegram kalian masing - masing






sebenarnya akan saya berikan juga cara menjual mrai ke market seperti mercatox dan bitgrail, namun karena saya belum sempat nulis, maka akan saya tulis di artikel selanjutnya, sekian dari saya cara jual mrai ke dogecoin semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
April 24, 2017 at 4:09 AM delete

bermanfaat nihh,,tinggal praktekk tq sob
jgn lupa mampir pak www.kakus.id

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
May 8, 2017 at 3:47 PM delete

mau nanya nih gan, kalo uda jual mrai ke doge trs saya mau send doge saya ke wallet yang ada di bitcoin.co.id bisa? ato cuma bisa send ke wallet" tertentu aja? Sama biaya fee nya biasa berapa ya? Thanks sebelumnyaa

Reply
avatar
Gosdorxda
AUTHOR
May 8, 2017 at 10:46 PM delete

@Momo Chan sepertinya bisa gan, soalnya vip sendiri sudah support deposit doge, tapi saya sendiri juga blm pernah coba, biasa sih habis dijual ke doge, saya kirim ke bittrex untuk jual ke btc, baru kirim ke wallet btc

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
June 13, 2017 at 4:06 AM delete

Kira kira kalo deposit kena fee berapa?
dan misal withdraw kena fee berapa juga?
terima kasih

Reply
avatar
Gosdorxda
AUTHOR
June 18, 2017 at 12:01 AM delete

untuk deposit di wallet vip tidk dikenakan biaya, namun saat wd/tf antar wallet untuk doge cuma kena 5 doge buat biaya, dan wd btc kena 25% untuk vip wallet, saran saya pakai luno

Reply
avatar