Cara Menggunakan Clicker Di Raiblocks

Cara Menggunakan Clicker Di Raiblocks
Hallo teman-teman kali ini saya akan membagikan tool serta cara agar nambang di Raiblocks gak bikin tangan pegel serta lemes,  kali ini saya akan berbagi menggunakan tool AutoClicker yang fungsinya hanya menganti peran tombol mouse ke tombol keyboard.

perlu di ingat autoclicker ini hanya mengganti peran tombol mouse saja, jadi kita tetap memakai mouse sebagai alat penunjuk, dan keyboard nantinya kita setting sebagai current location serta setting tombol verifikasi di captcha tersebut.


Cara Menggunakan AutoClicker


1. Download tool dibawah lalu buka 2 windows sekaligus seperti gambar saya dibawah

Cara Menggunakan Clicker Di Raiblocks

2. Jika sudah kemudian setting autoclicker tab 1 seperti gambar saya dibawah

Cara Menggunakan Clicker Di Raiblocks

setting seperti gambar saya diatas, anda hanya perlu setting bagian mouse button pilih Left (saya pake Right karena mouse ane yang Left udah soak) lalu Hotkey setting jangan lupa isi sesuai keinginan anda (mau diganti apa tombol keyboard peran klik mouse agan)

3. Lanjut setting autoclicker tab 2 seperti gambar saya dibawah

Cara Menggunakan Clicker Di Raiblocks

sama seperti setting sebelumnya, anda tinggal pilih lagi Hotkey setting sebagai tombol verifikasi di captcha, jangan lupa pilih Pick location

4. Jangan tutup dulu autoclicker tab 2 lanjut buka Raiblock kemudian klik claim satu kali agar kita bisa pick location tombol verifikasi lihat gambar

Cara Menggunakan Clicker Di Raiblocks

jika sudah klik di bagian Pick Location lalu arahkan kursor ke bagian tombol verifikasi captcha, kemudian klik ESC di keyboard kalian.

nah sampai disini anda sudah bisa menyetting autoclicker seperti yang saya pakai, intinya ini adalah anda tidak porlu pilih gambar dengan klik pakai mouse, anda tidak perlu geser kursor kebawah tombol verifikasi tiap verifikasi captcha.

disini anda hanya geser mouse, klik gambar pake ESC lalu buat verifikasi langsung klik tombol tadi yang kalian setting di autoclicker tab 2 (kalo saya pake (~) untuk klik verifikasi, sekian semoga membantu maaf jika bahasa saya masih kurang bagus,
Download Tool AutoClicker

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

10 komentar

Write komentar
Robert
AUTHOR
April 11, 2017 at 5:03 PM delete

Ndak ngerti aku Gan.. caranya..
bisa buat video tutorialnya gan.. :)

Reply
avatar
Tri Sutrisno
AUTHOR
April 13, 2017 at 6:39 PM delete

Mantapzzz gan, makasih infonya

Reply
avatar
Gosdorxda
AUTHOR
April 14, 2017 at 12:41 AM delete

iya gan sama" jangan lupa slalu kunjungi blog ane :*

Reply
avatar
Gosdorxda
AUTHOR
April 14, 2017 at 12:42 AM delete

Robert# kurang paham dimana?

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
April 14, 2017 at 9:28 AM delete

wih wihhh :v

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
April 18, 2017 at 7:42 PM delete

gak ada linknya..download ny dmna?

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
May 27, 2017 at 2:08 AM delete

Mana link download nyaa?

Reply
avatar
Ghufron Xyz
AUTHOR
July 9, 2017 at 3:36 AM delete

Kenapa PC saya tidak bisa membuka https://raiblockscommunity.net/
padahal saya ingin coba trik artikel diatas. Autoclick sudah saya download

Reply
avatar