Cara Menjual Dan beli Bitcoin Di Market Exchange

Cara Menjual Dan beli Bitcoin Di Market Exchange

Menjual Bitcoin atau coin lainya di exchange market merupakan hal yang masih belum banyak diketahui para pemburu bitcoin, padahal jika kita menjual coin secara langsung di market exchange maka pendapatan kita lebih menguntungkan, bahkan kita bisa tau harga pasaran coin tersebut apakah sedang naik atau harga turun

sebab itu disini saya akan membagikan cara menjual coin di market exchange Cryptopia
walaupun ada banyak sekali market exchange seperti bittrex, mercatox, poloneix dan masih banyak lagi, saya lebis suka pakai cryptopia karena udah biasa transaksi disitu saat melakuka atau jual coin saya, langsung saja kita ke caranya dibawah

Cara Menjual Dan beli Bitcoin Di Market Exchange

1. Masuk cryptopia buat yang belum daftar silahkan daftar www.cryptopia.co.nz
cara menual coin di cryptopia
masuk dasbhoard lalu klik bagian wallet, pastikan coin sudah kalian transfer di cryptopia, jika belum silahkan transfer sesuai jenis coin kalian di alamat yang saya panah merah, disitu saya akan melakukan jual dogecoin ke bitcoin

2. Jika balance coin kalian sudah ada langsung masuk ke menu Exchange
market exchange bitcoin
di kolom bagian kiri bisa kalian lihat, karena saya ingin menjual dogecoin saya dengan bitcoin maka saya pilih DOGE/BTC, jika coin lainya tinggal cari di kolom pencarian seperti gambar diatas

3. Jika sudah perhatikan kolom kanan yang saya beri kotak merah
cryptopia bittrex mercatox
disitu bisa kalian isi sesuai keinginan kalian, contoh diatas saya memiliki 2754 Dogecoin dan saya jual satu dogecoin dengan harga 0,00000022BTC, kemudian klik Sell Doge, untuk patokan harga bisa kalian ubah mengikuti harga paar yang bisa kalian lihat di kolom Sell Orders saya beri garis kotak berwarna merah

Balance : Jumlah coin kalian
Amount : Jumlah coin yang akan dijual
Price : Harga setiap coin yang akan dijual
Total : Hasil pendapatan kotor penjualan
Fee : Biaya fee penjualan
Net Total : Hasil bersih penjualan kalian

4. Jika sudah mungkin hanya butuh beberapa menit agar coin kalian laku
dogecoin bitcoin
untuk melihat apakah coin kalian sudah laku atau belum bisa cek di bagian bawah Your History, disitu terlihat penjualan saya tadi langsung laku dalam beberapa detik saja

5. Kemudian untuk melihat saldo sama seperti langkah pertama
market bitcoin
disitu bisa kalian lihat saldo saya setelah menjual tadi, untuk cara Withdraw kalian tinggal klik bagian Bitcoin paling kiri lalu klik menu Withdraw seperti gambar diatas
Baca Juga : 
Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis 
Tool Clicker Raiblocks
        BACA JUGA: Cara membeli pulsa dan paket internet dengan bitcoin dan dogecoin

sekian tutorial menjual atau membeli bitcoin di market exchange yang tentunya sangat mudah sekali, jika ada yang kurang kalian pahami bisa berkomentar dibawah, terimakasih telah membaca dan sampai jumpa lagi di artikel saya selanjutnya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
kanjeng romo
AUTHOR
April 1, 2017 at 7:24 AM delete

gan ,,saya ada coin,tapi begitu mau di wd,cryptopia selain minta alamat dompet juga minta id pembayaran..mohon pencerahannya dong?

Reply
avatar
Gosdorxda
AUTHOR
April 1, 2017 at 2:16 PM delete

wd di crytopia ya? emang mau wd coin apaan gan? kayaknya gak minta id pembayaran deh, cuma konfirmasi di emailnya kalo mau wd

Reply
avatar