Dampak jika Google di Blokir dari Indonesia











GOOGLE akan di Blokir dari Indonesia?
Beredar kabar bahwa perushaan terbesar di dunia ini akan do Non aktifkan di Indonesia atau di Blokir karena belum membayar pajak, jadi gimana jika nantinya GOOGLE benar benar di Blokir Pemerintah Indonesia?

Baca Juga : Baca Kepribadian diri anda dari Telunjuk Tangan

jika Google benar akan di Blokir dari Indonesia sudah pasti akan ada kemunduran Dunia Internet, sebab kita tau jika Google berperan sangat banyak bagi Dunia Internet.












sangat disayangkan jika hal tersebut benar terjadi di kemudian hari, banyak para pekerja Google yang akan stress seperti Blogger, Youtuber, Online Shop, Developer Aplikasi dll, mereka yang mencari nafkah lewat Dunia Iternet otomatis langsung akan menjadi pengangguran jika Google benar di Blokir.














hal ini akan memperburuk negara kita, contonya saja sekarang untuk mencari pekerjaan yang layak butuh pengorbanan yang tidak mudah, apalagi besok ditambah jika para pekerja Dunia Internet ikut mencari pekerjaan Dunia Nyata, bayangkan berapa banyak pengangguran nantinya di Indonesia?

lah kapan Indonesia mau maju jika seperti ini? semua itu tergantung para pemimpin kita di negeri ini, jadi kita lihat dampak dibawah ini jika Google benar akan diblokir dari Indonesia..

1. Akses ke semua Internet akan mati sekejap
jika hal tersebut terjadi dipastikan semua akses internet yang sudah familiar oleh masyarakat akan langsung dead, contoh seperti Youtube, Webgoogle, Gmail, Google maps, Playstore, dll

2. Semakin banyak pengangguran di Indonesia
Sekitar 30% orang di negeri ini mencari nafkah lewat internet khususnya Blogger dan Youtuber, jika benar terjadi maka hal tersebut sudah pasti jadi resiko.

3. Kita harus beralih ke alternatif Google
jika benar di blokir kita harus siap mencari pengganti Google, contohnya Yahoo, Bing, Yandex dan mesin telusur lainya, tentunya tidak senyaman mesin telusur Google.

4. Pengguna Android siap siap Androidnya jadi barang Rongsokan
kok jadi barang rosok emang kenapa? coba kamu lihat fitur fitur androidmu, 80% semua fitur android mengarah ke Google seperti Gmail, Google maps, play store, google drive, youtube dll. semua fitur Google di androi tidak akan bekerja jika nantinya Google benar di Blokir.











gimana anda sudah paham kan jika nantinya benar terjadi? untuk itu kita berdoa saja agar google bayar pajak dan pemerintah tidak memblokir Google, mungkin itu dulu dari saya terimakasih

Artikel Terkait

Previous
Next Post »