Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat cuma 15 Menit

Langsung aja kita ke artikel bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan mudah.


1. Jangan menekan Jerawat
Jangan menekan atau menekan jerawat yang ada di wajah atau bagian tubuh lainnya, terutama jika tangan digunakan untuk memencet jerawat tidak bersih. Melakukan sehingga hanya akan menyebabkan infeksi karena bakteri masuk melalui terbuka bekas jerawat luka, sehingga akan membuat bekas jerawat dari semakin luas dan membekas.

3. Hindari makanan berlemak
Hindari makanan tinggi lemak dan mengonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C yang baik untuk kulit dan wajah. Dengan demikian, jika ada luka yang timbul, tubuh segera meregenerasi kulit, sehingga dapat meminimalkan bekas luka, termasuk bekas jerawat.

3. Jangan terlalu sering membiarkan wajah yang kotor. Perlu diingat, debu dan polusi dapat meningkatkan risiko kulit menjadi kotor dan mengangkat jerawat. Sehingga tidak terjadi, jika bepergian dengan kendaraan bermotor, memakai helm dan masker, dan mencuci muka secara teratur.
Dengan melakukan berbagai tips ini, wajah Anda akan terhindar dari jerawat dan bekas jerawat. Jadi, bagaimana menghilangkan bekas jerawat di wajah dengan cara alami dan tradisional, tanpa menyebabkan efek samping yang buruk, serta penggunaan obat untuk menyingkirkan bekas jerawat?
Untuk mengetahui jawabannya, memeriksa beberapa deskripsi ini.

CARA PENYEMBUHAN
- Pertama, memotong rasa tomat, kemudian tempelkankan pada bekas jerawat.
- Kedua, parutlah bawang, kemudian berlaku untuk wajah adalah bekas jerawat.
- Ketiga, menggabungkan putih telur dan madu, aduk, dan kemudian paste pada bekas jerawat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »