Fenomena Om Telolet Om di Indonesia

OM TELOLET OM








Bisa dilihat Calon Gubernur DKI diatas juga terkena efek OM TELOLET OM, haha benar mas Sandiaga Uno ini juga ikut meramaikan Aksi Om Telolet Om yang baru baru ini sangat viral di masyarakat indonesia.

Mungkin bagi yang sudah tau fenomena ini pasti banyak yang share kata kata tersebut di media sosial seperti facebook,twitter,instagram,dll. namun banyak juga orang yang jijik atau males ketika melihat orang yang memasang ststus tentang Om Telolet Om.










Awal fenomena ini berasal dari aksi tanggung jawab anak laki-laki di daerah Jawa Timur dalam perburuan bunyi klakson terdengar bus 'telolet' dan merekamnya dengan ponsel.

kegiatan anak-anak adalah murni hobi untuk menemukan kepuasan batin. Selain mendapat telolet suara yang unik dan telah dimodifikasi.

Dalam perburuan telolet, mereka berkerumun dan bersedia menunggu lama. Ketika bus tiba, anak-anak akan menjadi acungan jempol dan berteriak "Telolet Pak Pak 'ada juga berteriak' telolet Om Om '. Kebanyakan dari mereka juga seseorang sengaja menulis surat besar' Om Telolet 'untuk dibaca oleh sopir bus.

Setelah menerima suara telolet, mereka kemudian menampilkan buruan mereka dengan mengunggah rekaman ke media sosial, dari Facebook, YouTube dan lain-lain.

Jadi menarik, orang dewasa tidak jarang juga bergabung dengan suara berburu Klason telolet. Bahkan ada masyarakat yang telolet pemburu.


Dilansir dari beberapa sumber, fenomena ini telah terjadi sekitar lima sampai enam tahun lalu.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »