Cara Submit URL Di Webmaster Tool

Cara Submit URL Di Webmaster Tool agar cepat terindex
Image Google
Hallo teman - teman kali ini jalankaktus akan membagikan cara bagaimana submit URL artikel kita di Google Webmaster secara mudah, bagi kalian yang suka ngeblog namun tidak tau cara submit di webmaster silahkan ikuti langkah saya.

submit url di webmaster tool merupakan hal penting yang harus dilakukan setiap blogger setelah menulis artikel mereka, dengan cara ini artikel baru kalian yang masih fresh akan otomatis keindex google dengan bantuan submit url.

jadi kita tidak perlu menunggu index google secara alami, hanya dengan submit url otomatis artikel baru kita bisa langsung ter index di pencarian google, tidak percaya? bisa anda coba sendiri kedepanya.


Cara submit URL di google webmaster tool

1. Copy dahulu URL artikel sobat yang baru ditulis seperti gambar dibawah ini

Cara Submit URL Di Webmaster Tool

klik kanan lalu pilih salin alamat tautan

2. Kemudian masuk website nya (DISINI) seperti contoh gambar dibawah ini

Cara Submit URL Di Webmaster Tool

lalu paste URL tadi di kolom yang disediakan, jangan lupa klik verifikasi lalu klik kirim permintaan.

nah sampai disini anda sudah berhasil submit URL di webmaster tool secara benar, oiya cara ini bisa dilakukan jika artikel kalian belum ter index di google, dan jika sudah submit di webmaster tool hanya menunggu 10 menit an saja artikel kita langsung ter index oleh mesin pencari.

sekian cara submit url artikel kita agar ter index di google semoga bermanfaat dan jangan lupa berkomentar jika ada yang kurang paham, nantikan artikel saya selanjutnya..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »