Cara Pasang Iklan Popcash Paling Mudah

Hallo teman teman kali ini Jalankaktus akan membagikan cara bagaimana memasang iklan atau script iklan dari popcash di blog anda terutama blogspot, cara ini bisa anda lakukan juga dengan poptm, popads.

pasang iklan popcash di blog

Popcash sendiri saya rasa sangat baik sekali dalam perhitungan impresi iklan popup dengan jumlah uv di blog kalian, dari sekian banyak iklan popunder di luar sana menurut saya hanya popcash yang benar benar akurat perhitunganya dibanding iklan lainya.

nah saya sarankan bagi yang selalu ditolak adsense mending pilih iklan satu ini, tidak kalah juga penghasilanya, apalagi jika visitor blog agan ribuan tiap harinya pasti kebanjiran dollar deh, jadi popcash memang iklan yang bagus buat blog kalian.

kembali ke topik pembahasan bagaimana memasang iklan popcash terebut ke blog kita? jika anda belum daftar bisa daftar [ DISINI ] caranya sangat mudah hanya perlu mencopy script iklan dari popcah ke blog kita lewat widget/template html.

1. Masuk dasboard popcash dan klik yang saya kotakin merah seperti gambar dibawah

popcah iklan alternatif adsense


klik pada pilihan '' Get Code ''

2. Klik blog kalian yang sudah di aprove sebelumya dan klik yang saya beri kotak merah

iklan blog

klik kotak warna merah '' Get Code '' nanti akan dimunculkan dengan script iklan dari popcash seperti gambar diatas, copy semua kode tersebut lalu paste kan pada blog kalian disini : blogger - tata letak - add widget - pilih Html/javascript - copy semua kode iklan popcash di kolom yang disediakan - save

gimana mudah bukan memasang kode iklan dari popcash? bisa anda lihat gambar pertama saya hanya memasang selama dua hari dan mendapat 0.85$ di blog ini, padahal trafik blog ini masih sangat kecil sekitar 100-200/day bayangkan jika trafik blog kalian ribuan bahkan ratusan ribu per harinya :D

mungki itu dulu dari saya terimakasi telah membaca sampai jumpa di artikel saya selanjutnya..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
September 6, 2017 at 10:48 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar