Tema Ios Alakadarnya V5 Update

Tema ios untuk device xiaomi pertama kita mungkin memakai buatan dari mastah ''Deztine'' nah untuk yang kali ini adalah tema yang di modifikasi lebih menarik lagi dari salah satu member grub xiaomi.


ios alakadarnya miui

bisa kita lihat jika tema ios alakadrnya v5 yang ini sudah banyak dirombak dari segi tampilan maupun ui statusbar, sudah tak sabar ingin mendownload tema ini? dibawah akan saya berikan link download.

namun sekali lagi saya minta maaf tidak bisa mencantumkan modder untuk tema ios alakadrnya v5 ini dikarenakan saya lupa siapa nama facebook atau nama aslinya, jadi jikasang modder melihat ini bisa hubungi saya via contact us agar artikel ini bisa saya edit dan tambahkan credit.

DOWNLOAD HERE
--> Ios Mtz
--> Ios AlakadarnyaV5.Mtz

Artikel Terkait

Previous
Next Post »