CPI Adflex Ternyata Menggiurkan

Program CPI Adflex Perusahaan ini berasal dari negara Thailand dan belum banyak yang mengetahui jika adflex menyediakan peluang bisnis yang cukup legit di bagian CPI publisher.

bisnis cpi menggiurkan

disini adflex menawarkan program berbasis CPI atau Cost Per Instal jadi yang anda lakukan jika menjadi publisher adflex hanyalah menyebar aplikasi dan jika ada seseorang mendownload dari link yang anda bagikan maka otomatis anda akan diberi imbalan dollar $$.

jadi ini sangat mudah bagi kalian yang suka program CPI dan bisa kalian manfaatkan untuk membagikan kampanye aplikasi dari adflex di blog atau teman teman kamu, tiap aplikasi juga berbeda komisi yang kita dapatkan jika orang lain berhasil mendownload dari link kita.

publisher blog

contoh penampakan dasbor adflex yang mungkin belum pernah anda lihat :D flat ui banget kan hehe, jadi jangan sampai ketinggalan program CPI menggiurkan satu ini.

untuk promo atau offer dari adflex juga banyak dan komisinya bisa dibilang gede karena saat orang berhasil mendownload aplikasi dari link yang kita bagikan rata - rata kita mendapat $0,250 per instal.

cari uang lewat internet

bisa kalian lihat diatas adalah daftar kampanye atau offer yang disediakan oleh adflex, disitu terlihat ada banyak sekali aplikasi yang bisa kita bagikan di blog kita maupun teman kita, dan untuk komisi per instal bisa anda lihat detilnya di tulisan paling awal tiap list aplikasi.

Demo Contoh Tracking Link




jika anda penasaran contoh tracking link yang nantinya kita sebar atau bagikan seperti contoh demo diatas, jika anda tertarik bisa daftra Adflex Publisher [ DISINI ] oiya untuk adflex juga ada admin di indonesia loh jadi kita bisa kontak orangnya langsung jika mempunyai keluhan tentang adflex.

bisa anda hubugi orangnya via facebook yang bernama Pak Dewantoro Ong selaku admin Official adflex di indonesia, mungkin itu dulu dari saya terimaksih telah membaca sampai jumpa..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »