Cara Riset Keyword Paling Ampuh

Riset Keyword merupakan hal terpenting dalam dunia blogging maka dari itu tentunya kita harus mengetahui bagaimana cara riset keyword yang benar dan bisa tertarget, menjalani dunia blogger tanpa mengetahui dasar riset keyword seperti ambulan tanpa iuiuiuiu hehe.

google keyword planner

namun untuk artikel kali ini saya akan membagikan cara riset keyword menggunakan Tool yang cukup banyak digunakan yaitu Ubbersuggest, tool ini tak kalah efektif dengan temanya yaitu Google Keyword Planner, bagi anda yang belum punya akun Adword untuk riset keyword di Google Planner bisa coba pakai Ubbersuggest.

dan perlu anda ketahui manfaat dari riset keyword akan sangat berpengaruh besar bagi keterlibatan artikel kita di mata mesin pencari google, jadi jangan lupa buat kalian yang ingin menulis artikel alangkah baiknya jika melakukan riset keyword agar artikel anda bisa tertarget dan masuk dalam pag one google.

langsung saja saya jelaskan bagaimana cara riset keyword paling ampuh menggunakan tool Ubbersuggest.


cara riset keyword dengan google keyword planner

Pertama anda harus masuk dulu di web Ubbersuggest jika sudah masukan kata kunci yang ingin anda pakai di kolom yang tersedia, contoh saya pakai '' Bikin Rumah '' jika sudah langsung klik suggest berwarna merah.

cara riset kata kunci blog

jika sudah tunggu sebentar hingga muncul beberapa kata kunci yang tadi '' Bikin Rumah '' di atas, nah disini anda akan disuguhkan banyak kata kunci dari Ubbersuggest dan sekarang waktunya anda memilih kata kunci mana yang ingin anda pakai.

jika anda sudah menemukan kata kunci yang sekiranya sudah cocok dengan apa yang nanti akan anda tulis kemudian tinggal catat kata kunci tersebut dan gunakan pada artikel yang ingin anda buat.

nah mungkin itu dulu dari saya semoga bermanfaat jika ada yang kurang jelas bisa ditanyakan di kolom komentar, terimakasih telah membaca..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »