Pool Raiblocks Community

Pool Raiblocks Community mrai

Pool raiblocks merupakan salah satu tempat atau website dimana kita bisa claim secara bersama - sama dengan menggunakan satu akun xrb, disini anda bisa melakukan claim tanpa harus masuk top 60 akun seperti yang diterapkan peraturan baru di raiblocks official, daan untuk pembayaranya jika ikut pool yaitu menggunakan wallet bitcoin

disini saya tidak akan membahas lebih dalam mengenai pool raiblocks, namun disini saya menawarkan situs web pool saya bagi kalian yang ingin mencari uang dari internet, atau bisa dibilang kerja online sangat mudah, kalian akan dibayar setiap hari menggunakan bitcoin jika hasil claim kalian mencapai batas payout yang ditetapkan

Syarat Mendaftar Pool Raiblocks

  • Memiliki akun wallet bitcoin
  • mempunyai pc atau hp
  • koneksi internet


dan untuk cara mendaftarnya kalian bisa masuk disini https://www.raibitcoin.club/ lalu login menggunakan alamat adress bitcoin kalian, dan jika tidak inin mendapatkan potongan saat melakukan payout kalian bisa login dengan email dari luno wallet

Baca Juga :
Tool Autoclicker Raiblocks
Script Gambling Doge

apakah sudah banyak yang gabung? banyak sekali bisa lihat gambar dibawah

Pool Raiblocks Community


sudah ada 100 user lebih ikut gabung pool saya, artinya saya benar-benar membayar semua member yang kerja claim dengan bayaran bitcoin

dan jika anda seorang leader raiblocks dan belum memiliki web pool untuk worker mrai anda, bisa juga pesan web pool dengan cara kontak saya melalui contact us.

apa sih keuntungan ikut pool?

jelas saat kalian melakukan claim semua akan terhitung, berbeda jika kalian melakukan solo claim di situs raiblocks official, hasil yang akan masuk hanya saat claim kalian melebihi jumlah treshold yang ditetapkan sekarang, dan itupun dilakukan dalam waktu satu jam sekali waktu pe resatan, contohnya seperti gambar dibawah

Pool Raiblocks Community

disitu bisa kalian lihat treshold atau batas minimum claim kalian agar bisa dibayar nantinya harus melebihi 2,298 claim? apa kalian sanggup? dan itupun dilakukan dalam waktu yang sangat singkat, yaitu satu jam saja, maka agar lebih praktis dan efisien maka anda bisa join pool raiblocks saya diatas

sekian dari tentang pool raiblocks community  semoga bermanfaat dan jangan lupa berkomentar jika ada yang belum kalian pahami, terimakasih telah membaca dan sampai jumpa lagi di artkel saya selanjutnya..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »