Sony Media Apps Testing Xiaomi Android 5.0 +

Hallo teman teman kali ini JalanKaktus akan membagikan beberapa aplikasi media yang dimiliki sony xperia berupa Walkman, Movies, Album, nah untuk kali ini aplikasi tersebut sudah saya test di xiaomi saya dalam rom CM 12.1 dan hasilnya work 100%

download sony media apps

kelebihan sony apps ini memang tidak terlalu mencolok, namun yang dicari adalah kepuasan jika kita memakai aplikasi khas dari sony xperia, terutama anda yang dulu bekas pemakai sony xperia pasti sangat suka dengan beberapa aplikasi diatas tersebut.

disini saya akan membagikan 3 paket aplikasi sony xperia untuk anda, seperti..
  • Walkman Music
  • Album
  • Movies

nah untuk itu bisa di tes di android kalian apakah bisa berjalan dengan mulus atau malah force close nantinya :D kalu di device saya sih it's oke lancar semua, link download saya sediakan dibawah..

==>Album
==>Movies

Kasih bonus Beranda Xperia :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »