Cara Mengatasi BBM Error Di Versi Clone

dual bbm error bbm clone di android

Cara Mengatasi BBM Error Di Versi Clone. Hallo teman teman kali ini saya akan membagikan cara bagi pengguna bbm cloningan atau dobel bbm di androidnya yang terkena error di versi clone atau bbm kedua.

jika anda menggunakan dua bbm sekaligus di satu perangkat android pasti dari tanggal 10 februari kemarin bbm clone ke dua pasti error, entah menyambungkan terus, chat gak masuk, suruh verifikasi dll, namun tak perlu hawatir disini saya akan berbagi caranya untuk kalian semua yang terkena error di bbm clone.

Cara Mengatasi BBM Error Di Versi Clone

1. Uninstal dulu BBM Clone yang error
2. Matikan Data Seluler
3. Instal lagi BBM Clone tersebut
4. Jangan buka aplikasi BBM Clone
5. Buka setelan - aplikasi - cari ''Play Store'' lalu klik paksa berhenti/force close
6. Lalu buka BBM Clone tadi dan Log in menggunakan akun BBM ID

gimana sob mudah bukan? cara diatas sudah terbukti dan alhasil bbm clone yang sebelumnya error mendadak tidak bisa digunakan dan langsung normal kembali setelah saya lakukan hal diatas, memang sih kalo buat penjual online menggunakan dual bbm sangat penting untuk menjual produk-produknya, dan jangan panik, langsung saja praktekan cara saya diatas insyaallah work.

sekian Cara Mengatasi BBM Error Di Versi Clone semoga bermanfaat jika ada yang kurang paham bisa ditanyakan di komentar bawah, terimakasih telah membaca dan sampai jumpa di artikel saya selanjutnya..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »