Cara Dapat Penonton Banyak Di Youtube

cara dapat uang di youtube

Cara Dapat Penonton Banyak Di Youtube. Anda pasti sudah mengenal youtube? yup youtube merupakan alat dimana kita bisa menonton video karya orang lain secara online, bahkan kita bisa mencari cara semua yang kita butuhkan di youtube.

bukan hanya sebagai alat pengetahuan dan hiburan, kita juga bisa bergabung di dunia youtube atau yang sering disebut youtuber, nantinya kita bisa mengupload video kita di youtube secara gratis bahkan jika video kita bagus kita dapat mengaktifkan fitur monetize dan bisa mendapat kan dollar dari video yang kita upload.

namun yang menjadi permasalahan buat orang yang ingin mendapat uang di youtube pasti yang menjadi masalah utama adalah bagaimana mencari viewer atau penonton agar video kita banyak yang nonton, kebanyakan youtubers baru selalu binggung bagaimana mendapatkkan penonton hingga ribuan bahkan ratusan ribu tiap videonya.

banyak sekali teknik seo youtube yang bisa anda gunakan, mulai dari belajar dari grub facebook yang selalu sharing, atau bahkan membeli ebook berbayar agar kita bisa tau tekniknya, namun di kesempatan kali ini saya akan membagikanya secara gratis tanpa dipungut biaya.

untuk mendapatkan penonton atau viewer banyak di video youtube kita anda perlu perhatikan beberapa hal berikut.

  • Upload video bermanfaat
  • Upload video yang lagi trending
  • Optimasi SEO youtube
  • Usahakan video original
nah mungkin buat anda yang mau upload video di youtube bisa perhatikan beberapa hal yang perlu anda ketahui diatas, ini fungsinya agar video kita ter target dan bisa ditonton banyak orang, langsung saja kita akan membahas satu persatu hal diatas.

1. Upload video bermanfaat
Buatlah video yang bermanfaat untuk ditonton orang lain, misal anda membuat video cara flashing android, cara upgrade dan sebagainya, terbukti jika video yang bermanfaat akan lebih banyak dicari orang. 
optimasi seo youtube
 2. Upload video yang lagi trending
Untuk mendapatkan penonton yang banyak anda harus membuat video yang lagi rame di youtube, contohnya sekarang lagi trending ''iwan bopeng'' ya  anda harus buat video bertema iwan boneng, jangan malah buat video ''kasus mirna''
Cara Dapat Penonton Banyak Di Youtube
3. Optimasi SEO youtube
Untuk yang satu ini merupakan hal paling penting agar video kita banyak yang nonton, anda harus tau optimasi seo youtube agar maksimal, contohnya seperti mengisi tag, deskripsi, thumnail dll.
Cara Optimasi Youtube
4. Usahakan video original
Video original akan lebih baik daripada kita nyolong video orang lain, resiko nya jika kita nyolong bisa-bisa malah buat akun kita kena banned nantinya, so buat kalian buatlah video original karya anda sendiri.
bayu sksk youtubers
nah mungkin itu beberapa hal yang perlu anda ketahui jika ingin video youtube kalian banyak yang nonton serta kebanjiran viewer, sekian cara dapat penonton banyak di youtube dari saya semoga bermanfaat..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »