Cara Agar Artikel UC News Cepat Terbit

artikel uc news susah terbit
Mungkin dari kalian sudah tau salah satu program UC News satu ini, yup menjadi penulis di UC News memang menyenangkan, apalagi kita bisa dapat dollar dari artikel kita yang berhasil diterbitkan, namun terkadang banyak dari kalian yang sudah menjadi penulis di sana namun artikel kalian selalu tertunda.

disini saya akan membagikan cara agar artikel kalian bisa cepat terbit di UC News media, namun agar bisa langsung terbit haruslah artikel kalian original ketikkan tangan kalian sendiri, jangan copas dari website luar sana.

dengan cara saya sudah saya buktikan hasilnya dengan percobaan akun saya, banyak banget yang terbit, dan jarang sekali ditolak ataupun tertunda, bisa anda cek gambar dibawah berikut ini.

penulis uc news

Mengatasi Artikel Tertunda Susah Terbit Di UC News
1. Saat menerbitkan artikel usahakan pada waktu pagi/siang/sore
jangan menerbitkan artikel pada jam tengah malam, pengalaman saya malah gak di terima alias tertunda sampai saat ini.

2. Buat konten original jangan copas
buat artikel sesuai kemampuan kalian, jangan sekali-kali nyolong dari website lain, dan tentunya saat menerbitkan pada waktu seperti diatas.

3. Gunakan minimal 3 paragraf
jangan buat artikel terlalu pendek, usahakan 3 paragraf dengan per paragraf 4 baris sudah cukup kalau untuk saya pribadi.

4. Keterangan gambar jelas
usahakan jika kalian memakai gambar nyolong dari google, kasih caption '' Gambar Google '' namun sebaliknya jika gambar tersebut milik anda kasih keterangan yang menarik.

5. Kategori bersahabat
menurut saya kategori menulis paling enak dan cepet di terbitkan yaitu tentang kesehatan dan percintaan, untuk unik dan seru malah belum terbit sampai sekarang.

mungkin itu dulu Cara Agar Artikel UC News Mudah Terbit semoga bermanfaat dan jangan lupa berkomentar jika ada yang kurang jelas, terimakasih telah membaca dan sampai jumpa di artikel saya selanjutnya..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
September 4, 2017 at 1:49 PM delete

mau nanya nih artikel saya sudah sempat diterbitkan hingga mendapat puluhan ribu viewer tapi kok pas sekitar 10 jam artikel tiba-tiba berubah menjadi ditolak,kenapa ya?
Dan apakah viewer yang puluhan ribu tadi tetap di total di akhir pekan

Reply
avatar