Xiaomi Atau Samsung Pilih Mana


Xiaomi atau Samsung?

Hallo teman teman gimana sehat kan? pastinya dong hehe disini saya akan membagikan pengalaman saya tentang pilih Xiaomi atau Samsung? karena banyak tema teman saya yang sering tanya bagusan mana sih Xiaomi dan Samsung.

untuk itu saya akan menjawab pertanyaan itu disini, yang perlu anda ketahui pertama adalah dari sisi kedua brand ponsel ternama tersebut, kita lihat untuk Samsung yah Samsung sudah tidak asing lagi untuk telinga kita, memang dari dulu produusen smartphone ini sangat giat meluncurkan produk produk terbarunya seperti Samsung Galaxy S7.


memang untuk galaxy S7 ini sudah perfect banget, mulai dari fitur performa dan desain sangat premium sekali, namun untuk kelas high end ponsel samsung cukup menguras kantong kita karena harganya yang cukup selangit, beda dengan Xiaomi dengan harga murah meriah kita sudah mendapat fitur lengkap dan spesifikasi yang mantap.

jadi menurut saya jika anda ingin membeli ponsel samsung belilah yang sekiranya RAM 2GB, karena apa jika anda masih beli baru atau second yang RAM 1GB sangat lah tidak cocok dengan harga yang di bandrol. lebih baik beli Xiaomi baru ketimbang beli samsung yang RAM 1GB, 

pengalaman lihat samsung dengan RAM 1GB sangat lah lemot jika banyak aplikasi yang sedang berjalan atau kita gunakan, jadi kalo mau beli samsung dengan spesifikasi RAM 1GB mending pikir pikir dulu, lebih baik pilih Xiaomi yang RAM 2GB udah dapet dengan harga samsung RAM 1GB.


untuk Xiaomi mereka meluncurkan Xiaomi Mi Mix dan keunikan di bezel layar yang sangat tipis, produk ini baru saja muncuk akhir tahun kemarin 2016 silam, nah jika anda mempunyai uang yang pas pas an buat beli smartphone namun ingin brand ternama? saya sarankan pilih produk Xiaomi, karna apa? di lihat dari harga dan spesifikasi yang ditanamkan rata rata produk Xiaomi terbaru bisa dibilang murah, dan performanya juga tidak menipu.

untuk akhir cerita bisa kita simpulkan bahwa Xiaomi dan samsung semuanya bagus dan patut dibeli, namun jika anda punya uang pas pas an untuk beli smatphone saya sarankan pilih Xiaomi, dan yang punya uang lebih bisa memilih Samsung untuk dibeli, mungkin itu saja penjelasan dari saya terimakasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »