Cara Memblokir Internet Positif Via Android


Melewati Internet Positif Via Android

Hallo teman teman kali ini JalanKaktus akan membagikan cara bagaimana melewati Internet Positif melalui Smartphone Android, khususnya bagi anda pecinta situs Film dewasa dan tidak bisa akses ke situs tersebut.

Baca Juga :
- Young Mother 4 Subtitle Indonesia
- Young Mother 3 Subtitle Indonesia
- Young Mother 2 Subtitle Indonesia

karena rata rata situs dewasa di indonesia sudah di Blokir pemerintah jadi waktu kita mengakses memakai layanan internet di negeri ini pasti sudah di hadapkan dengan Internet Positif, untuk melewatinya atau bisa men akses situs yang terkena Internet Positif sangat lah mudah.


cara nya hanya dengan menggunakan aplikasi VPN yang disediakan di PLAY STORE, banyak aplikasi VPN yang bisa kita gunakan namun disini saya akan bahas tentang HOLA VPN saja, maka dari itu anda harus mengunduh aplikasi HOLA VPN.

Download Hola VPN

jika sudah diunduh langsung saja buka aplikasi tersebut dan jalankan, di atas akan ada kotak pencarian seperti halnya di google, tinggal masukan saja situs dewasa yang terkena Internet Positif melalui aplikasi terebut, dan coba lihat taraaaaa situs tersebut bisa anda akses dengan aplikasi HOLA VPN.


Tutor Via Youtube :

Artikel Terkait

Previous
Next Post »