Teknik Bermain Youtube dan Adsense


Teknik SEO Youtube Adsense










Teknik Bermain Youtube dan Adsense
Hallo teman teman untuk kali ini saya akan membagikan cara teknik bermain Youtube dan Adsense, mungkin diluar sana sudah banyak sekali tutorial cara bermain Youtube agar bisa menghasilkan, saya sendiri ikut bermain adsense mulai dari tahun 2013 dan aktif di Youtube pada Agustus 2016.

karena banyak sekali permintaan teman teman di facebook saya agar saya membagikan cara bermain Youtube Adsense,  saya memutuskan men share pengalaman saya di blog gratisan saya satu ini hehe, lebih tepatnya yang akan dibahas kali ini adalah Teknik SEO Youtibe agar video anda yang nantinya anda upload bisa langsung mendapat viewer banyak

mempunyai viewer yang tinggi pada tiap tiap video yang kita upload memang menjadi kepuasan tersendiri, walaupun video kita hasil reupload atau original. untuk itu kita perlu ketahui dulu bagaimana youtube bisa menghasilkan?


Untuk bisa menghasilkan uang dari Youtube? anda harus mempunyai aki Google Adsense, terus caranya daftar akun Google adsense? next post saya bahas, Adsense berfungsi sebagai wadah atau menampung pundi pundi Dollar kita yang dihasilkan oleh channel Youtube kita nantinya.

#sedikit cerita dari saya mulai bergabung ke adsense
saya terjun dari dunia youtube awal tahun 2013 lalu dan itupun saya belum memgerti jika Youtube ternyata bisa menghasilkan, dulu saya hanya meng upload video screen record dari game game ringan seperti coc, hill climb dll, dan untuk sekian lama sampai tahun 2015 di channel saya tersebut hanya mendapat puluhan viewer gak sampai ratusan, kemudian saya gak sengaja lihat di facebook ada orang yang mendapatkan penghasilan dari Youtube dan Adsense sampai ribuan dollar setiap bulan nya, 

langsung hari itu juga saya saya mencari ke banyak sumber tentang cara mendapatkan penghasilan dari Youtube, dan akhirnya setelah cari sana sini akhitnya ketemu juga langsung saya ACTION.

waktu itu saya sangat bersemangat sekali upload video saya di Youtube yang bertujuan mendapat Dollar dari youtube, akan tetapi hari demi hari minggu demi minggu dan sangat lamaa sekali, video saya tetap sedikit yang nonton, sedih banget rasanya di waktu itu.

udah berkorban waktu, pikiran, tenaga malah gak dapet apa apa, dan setelah itu saya menyadari bahwa video video yang saya upload belum optimal untuk persaingan di search youtube, karna saya waktu itu hanya memikirkan dollar dollar dan dollar terus, optimasi SEO dan teknik lainya malah saya abaikan.

setelah sebulan saya optimasi tiap video saya dan berdoa akhirnya view meningkat dari puluhan mencapai ratusan ribuan bahkan rata" sudah ratusan ribu view tiap video, dan waktu itu saya sadar jika kita mempunyai keingina dapat uang cepet dari youtube, dan cuma mikir dollar dollar terus akhirnya gak ada hasil yang kita dapatkan.

untuk itu bagi anda yang ingin terjun ke dunia Youtube Hilangkan pikiran dolllar dollar dan dollar, yang terpenting adalah konten video anda berkualitas atau tidak? sudah optimasi teknik youtibe atau belum?

Itulah pengalaman saya di youtube yang mungkin menjadi masa lalu pahit :) 

Setelah anda membaca langsung saja kita melakukan teknik SEO Youtube agar banyak View di video kita.
  1. Buatlah Video anda berdurasi 3-5 menit minimal
  2. Sebelum di upload di youtube pastikan setelah edit video anda judulnya harus sama seperti yang akan di pakai di judul video youtube agan misal : di youtube akan anda buat judul = Fenomena Om Telolet Om, nah video anda yg setelah diedit judulnya seperti blbla.mp4 harus ganti sama judulnya = Fenomena Om Telolet Om.mp4
  3. Buatlah Video Berkualitas, maksudnya video anda minimal 360p lah minimalnya agar penonton betah dan iklan yang tampil ber CPC tinggi
  4. Buat thumbnail video menarik
  5. Share ke Google + 
  6. Deskripsi video mengandung kata kunci judul 3/4 dan minimal 3 baris
  7. gunakan tag sebanyak banyak nya, namun jangan sampai tag yang anda gunakan di luar tema video anda
  8. Pilih kategory yang sesuai niche
  9. Jangan lupa Monetisasi video anda
  10. Publish
Sampai di tahap tersebut sudah benar, maka anda tinggal menunggu view berdatangan dengan sendirinya dari search Youtube. saya akan terus update trik bermain Adsense di blog ini

Terimakasih telah membaca bagi yang perlu ditanyakan bisa komentar dibawah.



Artikel Terkait

Previous
Next Post »